7 Cara Unik Melamar Wanita

7 Cara unik melamar si dia Anda ingin melamar pasangan yang anda Cintai ? dan masih bingung Lamaran seperti apa yang kiranya berkesan dihatinya nanti? Jangan bingung bro, banyak jalan menuju roma. Tentu banyak juga cara untuk melamar pasangan anda dengan unik dan tentunya bisa membuat “Dia” selalu mengingatnya walaupun sampai tua nanti Soo Sweet bukan?

Berikut beberapa cara unik untuk melamar pasangan anda, yang telah dilakukan sebelumnya oleh pria-pria yang kreatif dan membuat sang wanita menangis terharu dan langsung menjawab, YES.. Pasti anda sebagai pria akan senang dan bahagia jika wanita anda menerima lamaran anda, Berikut 7 cara unik melamar si ” Dia” :


7 Unik Cara Melamar si Dia


1. Melamar di Ruang Hampa udara. Suatu saat Christian melamar Christina dengan beralasan mengajaknya pergi ke Vegas. Namun teryata mereka pergi melakukan penerbangan ke ruang hampa udara. Diakhir penerbangan, Christian memastikan semua benda sudah melayang-layang. “Kemudian dia melamar saya dan mengatakan bahwa cincin ini melayang di depan wajahku dan ini sangat ajaib,” tukas Christina.

2. Harta terpendam. Prosesi unik lamaran pasangan Wilton dan Aqua dilakukan di bawah laut sambil melakukan scuba diving. Di Australia, Aqua pertama kali melakukan scuba diving, namun setelah kedalaman beberapa meter, ternyata Wilton sudah meletakkan sebuah ‘peti harta karun’. “Saya sangat terkejut dan antusias untuk membukanya, namun setelah dibuka ternyata sebuah cincin dan ia melamar saya,” kenang Aqua.

3. Melamar di Taman Kota.Saat berencana berjalan-jalan ke sebuah taman, minta dia mencari Anda melalui beberapa tanaman berpetunjuk. Letakkan tanaman-tanaman tadi di tempat yang berbeda-beda dengan maksud menunjukkan lokasi Anda berdiri. Setelah dia menemukan Anda, berlututlah dan lamar dia.

4. Lamarlah wanita anda, saat Ia sedang bekerja. Hubungi stasiun radio, lalu minta untuk dipasangkan lagu favoritnya dan minta penyiar untuk meneleponnya agar Anda dapat melamarnya saat mengudara. Lalu pastikan untuk muncul di ruang kerjanya dengan sebuket bunga dan sebuah cincin.

5. Melamar ketika piknik di kebun. Buatlah kesan ini piknik biasa, kecuali keranjang tertutup tempat Anda menyimpan bouquet bunga kesayangannya dan sekotak coklat yang di dalamnya tersimpan cincin untuknya. Setelah menggelar tempat untuk duduk, mintalah dia untuk duduk manis di atasnya lalu mulailah Anda mengungkapkan isi hati Anda. Berikan padanya kotak coklat yang telah dipersiapkan lalu buket bunga dan ajukan pertanyaan will you marry me? Pasti piknik tersebut menjadi piknik terindah dalam hidupnya.

6. Tepi Pantai. Tepi pantai adalah tempat yang sempurna untuk melamar si dia. Sebelumnya di rumah Anda sudah menyiapkan sebuah cincin yang direkatkan dalam kerang yang telah Anda buka dan direkatkan kembali. Bawa serta saat Anda mengajak pasangan Anda untuk berjalan menyisir pantai. Berpura-puralah mencari kerang yang lucu untuk dikoleksi. Begitu Anda menemukan kerang Anda di bawah pasir, mintalah si dia untuk membukanya. Setelah ia melihat cincin di dalamnya, tanyakan apakah ia bersedia menerima Anda sebagai suaminya.

7. Memberikan Bunga saat Valentine’s Day. Saat Valentines Day, sembunyikan cincin lamarannya di dalam bunga mawar. Ketika dia mencondongkan tubuh untuk mencium aromanya, maka dia akan terkejut melihat cincin tersebut.

Demikianlah 7 Cara unik melamar si Dia.. Yang terpenting, persiapkan dengan matang acara lamaran sang pujaan hati anda, jadi jika pun terjadi miss sedikit, tidak terlalu berpengaruh dan anda bisa membuat pasangan anda tidak akan melupakan prosesi lamaran anda.


0 komentar:

Post a Comment