1. Genetika Bisa Mempengaruhi Ketika Orang Kehilangan Keperawanan/Keperjakaannya
tentang seks
Setiap orang jelas membuat keputusan individu saat melakukan hubungan seks untuk pertama kalinya, namun studi terbaru menunjukkan bahwa genetika anda dapat memainkan peranan saat anda awal membuat keputusan. Bahkan, sebuah penelitian anak kembar yang dipisahkan sejak lahir menunjukkan bahwa ada hubungan genetik yang kuat dalam usia seseorang memilih untuk kehilangan keperawanan/keperjakaan.
“Ini bukan seperti ada gen untuk berhubungan seks pada tanggal tertentu,” kata Nancy Segal, seorang psikolog di California State University di Fullerton, yang memimpin studi tersebut. Tapi sifat-sifat warisan seperti impulsif yang sungguh mempengaruhi keputusan, meskipun ada faktor sosial budaya yang memainkan peran utama juga. Faktanya, efek genetik yang konsisten kurang berpengaruh pada anak kembar yang lahir sebelum tahun 1948 daripada mereka yang lahir setelah tahun 1960.
2. Klitoris Sebagian Besar merupakan Organ internal
tentang seks
Saat ini, kebanyakan orang mengetahui tentang klitoris dan di mana ia berada … atau setidaknya, mereka tahu tentang ujung dari organ ini. Meskipun anda mungkin berpikir bahwa benjolan kecil yang mendorong perempuan menjadi liar adalah seluruh Enchilada, ternyata, itu hanya puncak gunung es. Bahkan, sebagian besar klitoris terletak di dalam panggul dan, saat ereksi, itu benar-benar membungkus di sekitar vagina yang membuat vagina dan seks menjadi lebih menyenangkan (bagi kedua belah pihak).
Jadi mengapa semua orang berpikir klitoris hanya sebagai benjolan kecil di luar? Yah, untuk satu hal, karena itu yang terlihat dan membuatnya paling mencolok dalam organ intim wanita, tetapi lebih dari itu, peneliti tidak mulai belajar tentang hamparan menakjubkan organ ini sampai mereka mampu melihat melalui mesin MRI, sesuatu yang tidak bisa mereka lakukan sampai tahun 90-an. Sebelum tahun 2009, dunia kemudian diperkenalkan gambar sonogram 3D lengkap organ tersebut.
Tentu saja, benjolan kecil yang kita semua kenal ini adalah organ penting nan indah. Bahkan, ia memiliki lebih dari 8.000 saraf serat – lebih dari dua kali jumlah yang ditemukan di kepala penis.
3. Sperma Secara Mengejutkan Bergizi
tentang seks
Sekitar 15 kalori per “porsi”-nya, sperma mengandung protein yang sama dengan putih telur yang besar, bersamaan dengan vitamin C, kalsium, magnesium, kalium, vitamin B12 dan seng. Tentu, kandungannya mungkin tidak sebesar seperti multi-vitamin, namun beberapa vitamin tersebut datang dengan efek yang menyenangkan.
4. Seks Bisa Membantu Anda Tetap Sehat
tentang seks
Berhubungan seks sekali atau dua kali seminggu benar-benar dapat meningkatkan sistem kekebalan tubuh, seperti meningkatkan kadar imunoglobulin A dalam tubuh. Immunoglobulin A adalah sebuah antibodi yang hidup dalam air liur anda dan lapisan lendir yang membantu menghentikan pilek dan flu sebelum dimulai, dengan cara memerangi virus sebelum mereka bisa melewati hidung atau mulut.
5. Melakukan Seks Bisa Membuat Wanita Terlihat Lebih Menarik
tentang seks
Ketika perempuan berhubungan seks tingkat estrogen mereka berlipat ganda, membuat rambut lebih bersinar dan kulit lebih lembut. “Estrogen tampaknya menjadi mata air awet muda bagi perempuan,” kata Patti Britton, PhD, seksolog klinis.
Selain itu, peningkatan aliran darah dari orgasme membuat pipi dan bibir mereka lebih kemerahan – meskipun, tampaknya, hanya dalam suhu panas. Jadi jika anda wanita di luar sana ingin mendapatkan perawatan kecantikan dengan cepat, pertimbangkan menuju ke kamar tidur beruap daripada salon kecantikan.
6. Jika Anda Aktif Secara Seksual, Anda Mungkin akan Mendapatkan Penyakit Kelamin
tentang seks
Studi menunjukkan lebih dari 80% dari seluruh orang dewasa yang aktif secara seksual akan mendapatkan penyakit kelamin di beberapa titik, meskipun sebagian besar tidak akan mengetahuinya. Itu karena 80% dari semua orang yang mendapatkan salah satu dari 25 jenis penyakit kelamin tidak menunjukkan gejala apapun dan sebagian besar bahkan tidak menyadari bahwa mereka memiliki satu. Bahkan, Asosiasi Kesehatan Sosial Amerika memperkirakan bahwa 80% orang yang aktif secara seksual mendapatkan Human Papillomavirus (HPV) pada satu titik dalam hidup mereka. Sementara statistik tersebut diambil sebelum vaksin HPV dirilis, vaksin hanya mencegah dua dari jenis yang paling berbahaya dari penyakit ini, yang berarti bahkan mereka yang divaksinasi masih dapat mendapatkan salah satu dari banyak jenis lainnya.
Meskipun jumlahnya terdengar menakutkan, namun kebanyakan orang yang tertular penyakit kelamin tidak akan menderita efek negatif sebagai hasilnya.
7. Keluarga Berencana Mempengaruhi Taste Wanita pada Pria
tentang seks
Pil KB mungkin melakukan keajaiban bagi libido wanita, tapi ternyata itu juga mungkin menyakiti kehidupan seks mereka. Sebuah studi terbaru menunjukkan bahwa wanita yang minum pil KB bersama dengan pasangannya menemukan diri mereka kurang menarik dan lebih buruk di tempat tidur karena pihak laki-laki menawarkan kesempatan yang lebih baik untuk hubungan jangka panjang. Walaupun wanita mendapatkan kepuasan seks yang berkurang, mereka rata-rata jauh lebih bahagia dengan aspek non-seksual dari hubungan mereka. Selain itu, wanita yang meminum pil KB tinggal dalam hubungan selama rata-rata dua tahun lebih lama daripada mereka yang tidak memakai obat.
Para peneliti percaya pil ini mempengaruhi kimia dari otak wanita, membuat mereka lebih tertarik dalam memperoleh hubungan jangka panjang non-seksual dibanding secara seksual.
8. Diet Dapat Mempengaruhi Rasa dari Air Mani
tentang seks
Tuan-tuan, jika anda ingin wanita anda menjadi lebih terpaku secara oral, anda mungkin ingin mempertimbangkan beralih diet anda untuk kesenangan. Ternyata, buah-buahan manis seperti kiwi, semangka dan nanas membuat air mani berasa lebih ringan, sedangkan bir dan kopi akan membuat rasa menjadi kuat dan pahit. Daging dan ikan dapat membuat rasa lebih berminyak, sementara buah-buahan asam seperti cranberry, plum dan minuman keras dapat memberikan rasa manis. Apa pun yang anda lakukan, jangan menenggak susu sebelum beraksi karena susu dapat menyebabkan air mani terasa busuk yang diakibatkan tingkat bakteri yang tinggi.
9. Seksualitas Wanita Sebagian Masih Misteri
tentang seks
Belum ada konsensus ilmiah tentang keberadaan G-Spot atau apakah ejakulasi wanita nyata atau tidak. Para pengkritisi G-Spot berfokus pada argumen mereka dimana begitu banyak wanita merasakan orgasme pada vaginanya, yang berarti benda kecil itu sebetulnya tidak ada. Selain itu, mereka menunjukkan bahwa tidak ada area di dalam vagina dengan ujung saraf lebih banyak dibanding area lain. Mereka juga menggunakan penemuan tentang klitoris yang menyatakan bahwa orgasme vagina disebabkan oleh organ yang sama, bukan zona sensitif seksual yang terpisah.
Para pendukung G-Spot mengatakan bahwa vagina memang memiliki zona sensitif seksual yang membengkak saat bergairah dan bahwa daerah ini memberikan pelumas tambahan ketika terangsang. Mereka juga menunjukkan bahwa penelitian USG menunjukkan perubahan-perubahan pada daerah tersebut selama seks.
Perdebatan tentang ejakulasi wanita sering diikat dengan argumen G-Spot dimana para pendukung berpendapat bahwa ejakulasi terikat dengan stimulasi G-Spot. Sementara telah diterima secara luas fakta bahwa sebagian wanita diketahui dapat menyemburkan cairan selama orgasme, perdebatan sebagian besar berpusat pada terbuat dari apa cairan tersebut. Banyak kritikus mengklaim cairan hanyalah urine. Beberapa pendukung berpendapat bahwa itu adalah zat terpisah, sementara yang lain perdebatan bahwa itu adalah urin, namun urin yang diisi dengan bahan kimia yang unik, sehingga memenuhi syarat sebagai ejakulasi seksual yang terlepas dari hubungan dengan kandung kemih.
10. Organ Seks Wanita Sekarang Diteliti Lebih Sering
tentang seks
Ada beberapa alasan utama mengapa hanya sedikit yang diketahui tentang seksualitas wanita. Pertama, klitoris, G-Spot dan ejakulasi wanita, benar-benar tidak berhubungan dengan reproduksi. Semua itu adalah tentang kesenangan (sebagai fakta, klitoris adalah satu-satunya organ yang ada hanya untuk tujuan kesenangan), yang membuat banyak ilmuwan kurang memperhatikannya layaknya indung telur, vagina, penis atau testis. Tentu saja, saat ini organ seks telah dipahami dengan cukup baik, dimana para ilmuwan dapat merasa bebas untuk beralih ke memahami peran yang lebih kompleks tentang fungsi seksual non-reproduktif.
Alasan lain adalah tentang waktu. Anda akan melihat bahwa sebagian besar penelitian tentang aspek-aspek organ intim wanita hanya dilakukan dalam dua puluh tahun terakhir. Pada waktu itu, dua perubahan besar telah terjadi – saat ini ada jauh lebih banyak dokter dan ilmuwan wanita dibanding masa sebelumnya, dan teknologi sekarang memungkinkan untuk memberikan penglihatan yang lebih luas tentang tubuh manusia. Secara alami, wanita menunjukkan ketertarikan pada bentuk tubuh wanita itu sendiri dan apa yang ada didalamnya. Tanpa perangkat seperti MRI, banyak penemuan, seperti klitoris, tidak mungkin untuk ditemukan.
Berkat perubahan ini, pemahaman seksualitas wanita akan meningkat secara drastis dalam beberapa dekade mendatang.

8 komentar:

Unknown said...

Yuk bagi yang belum bergabung buruan bergabung selagi masih ada promony lo..
MINIMAL DEPOSIT Rp. 20.000,-
DAPATKAN FEE CHIPS RP.10.000,- HANYA DENGAN DEPOSIT
RP.100.000,-
DI MANA LAGI KALAU BUKAN DI WWW.PASARPOKER.COM AGEN

POKER TERPECAYA!!!!!
Pelayanan Kami Yang Memuaskan,Dan Memanjakan Member Kami Dengan ramah & sopan.
Segera Daftar dan Deposit untuk mulai bermain :
4in1 Poker, Domino, Capsa Susun, Adu Q Dalam 1 WEBSITE!!
100% HUMAN NO ROBOT INSIDE !
Dengan Support Bank BCA, BNI, BRI, Mandiri & Danamon
Informasi lebih lanjut anda bisa hubungi kami di :
PIN : 2ABEC984
YM : pasarpoker_cs
Twit : @pasar_poker
FB : Pasar Poker
Whatsapp : +85595898723
Line : Pasar Poker
Wechat : Pasar Poker
Skype : PasarPoker
Telp : +85595898723
‪#‎pasarpoker‬ ‪#‎pokeronline‬ ‪#‎judipoker‬ ‪#‎dominoonline‬ ‪#‎dominoQQ‬
‪#‎cemeonline‬ ‪#‎domino99‬ ‪#‎capsaonline‬ ‪#‎capsasusun‬
‪#‎capsabanting‬ ‪#‎zhyngapoker‬ ‪#‎sex‬ ‪#‎bokep‬ ‪#‎videobokep‬

Unknown said...

- OBAT KUAT
- JUAL OBAT KUAT
- OBAT KUAT MAXMAN
- OBAT TAHAN LAMA
- PROCOMIL SPRAY
- PEMBESAR PENIS
- PEMBESAR PENIS KLG


VIMAX
VIMAX ASLI
OBAT PEMBESAR PENIS


- OBAT KUAT
- alat bantu sex pria
- alat bantu sex wanita
- kosmetik


VIMAX
VIMAX ASLI
VIMAX CANADA

Unknown said...

HAMMER OF THOR OBAT KUAT PRIA PEMBESAR PENIS HERBAL

HAMMER OF THOR OBAT KUAT PRIA HERBAL

HAMMER OF THOR OBAT KUAT PRIA

HAMMER OF THOR HERBAL

HAMMER OF THOR OBAT KUAT PRIA

HAMMER OF THOR OBAT HERBAL

Unknown said...

Butuh Bandar Online terpercaya ?
Yuk join aja menjadi member Di TogelPelangi

Menyediakan permainan ;
Togel
Live dd48red blue

serta memberikan prediksi terakurat

DISKON Pemasangan :
4D ; 66%
3D : 59%
2D : 29%

Support 4 Bank terbaik :
BCA
MANDIRI
BNI
BRI

Hot Promosi Jackpot Super Lucky
Promo New Member
Komisi Referal 1%

Info dan contact :

BBM D8E23B5C
LINE togelpelangi
No telp.dan W.a +85581569708

Silahkan bos




safiraaaaaa said...



Inilah Saatnya Menang Bersama Legenda QQ

Situs Impian Para pecinta dan peminat Taruhan Online !!!
Hanya Dengan 1 id bisa main 7 games boss !!!
CAPSA SUSUN | PLAY POKER | BANDAR POKER | BandarQ | Domino99 | AduQ | SAKONG Terbaik

Keunggulan Legenda QQ :
- MINIMAL DEPO & WD 20.000
- PROSES DEPO & WD TERCEPAT
- KARTU-KARTU BERKUALITAS DISAJIKAN
- CS RAMAH & INSPIRATIF SIAP MEMBANTU 24 JAM
- TIPS & TRIK MENJADI KEUNGGULAN SITUS INI

Tunggu apalagi Boss !!! langsung daftarkan diri anda di Legenda QQ
Bagaimana cara mendaftar? SIMPEL boss !!!
cukup kunjungi kami Legenda QQ
klik daftar dan daftarkan diri anda
atau bisa juga melalui live chat dan cs kami akan membantu anda 24 jam boss !!!
Ubah mimpi anda menjadi kenyataan bersama kami !!!
Dengan Minimal Deposit dan Raih WD sebesar" nya !!!

Contact Us :
+ website : legendapelangi.com
+ Skype : Legenda QQ
+ BBM : 2AE190C9

Unknown said...

https://wsdsite.wordpress.com/2017/11/19/dewan-pembina-golkar-minta-setya-novanto-mundur-dari-jabatannya/

Unknown said...

https://wsdsite.wordpress.com/2017/11/25/di-australia-pelukis-difabel-indonesia-ini-wujudkan-mimpinya/

Poker mulia said...

pokermulia.com | pokermulia.NET |
KARTU BOLEH BANDING, SERVICE JANGAN TANDING !-
Jangan Menunda Kemenangan Bermain Anda dan mendapatkan jackpotnya ! Segera Daftarkan User ID nya & Mainkan Kartu Bagusnya.
Dengan minimal Deposit hanya Rp 20.000,-
1 user ID sudah bisa bermain 7 Permainan.
• Ceme
• Ceme Keliling
• Capsa
• Domino
• Poker
• Superten
• Live Poker
Kami juga akan memudahkan anda untuk pembuatan ID dengan registrasi secara gratis.
Untuk proses DEPO & WITHDRAW langsung ditangani oleh
customer service kami yang profesional dan ramah.
NO SYSTEM ROBOT!!! 100 % PLAYER Vs PLAYER
Anda Juga Dapat Memainkannya Via Android / IPhone / IPad
Untuk info lebih jelas silahkan hubungi CS kami-Online 24jam !!
• WA: +85593842699
• BB : D3F98F26
• line : POKERMULIA
Come & Join Us

Post a Comment