Fakta tentang masturbasi

masturbasi
- 95% pria mengaku melakukan masturbasi dibandingkan dengan wanita sebesar 89%. Untuk mereka yang telah menikah, prosentasenya adalah 70% baik pria maupun wanita.
- Frekuensi : Lebih dari 40% pria dan 22% wanita mengaku melakukan masturbasi setiap hari. 55% pria dan 48% wanita melakukan masturbasi sedikitnya sekali setiap minggu.
- Rata-rata film porno ditonton di kamar hotel adalah 12 menit.
- 53% wanita menggunakan vibrator ketika masturbasi. Dilaporkan, 17% pria juga menggunakan vibrator untuk masturbasi sendiri.
- Masturbasi mungkin baik bagi anda. Penelitian menyarankan masturbasi untuk mengurangi resiko kanker prostate bagi pria. Untuk wanita, resiko infeksi cervical (yang berhubungan dengan leher rahim) mungkin berkurang dengan stimulasi pribadi secara rutin.
- Lebih dari 41% orang tidak sengaja terpergok sedang melakukan masturbasi. 22.6% wanita dengan sengaja melakukannya sambil beraktivitas.
- 4 dari 10 wanita lebih memilih masturbasi dibanding seks.
- Menurut bangsa Sumerian, penemu bahasa barat tertulis pertama kali, sungai Tigris tercipta ketika dewa Mesopotamia Eki bermasturbasi, mengakibatkan ejakulasinya membanjiri bumi.
- Beberapa jenis hewan melakukan masturbasi. Kanguru jantan diketahui juga melakukan masturbasi. Landak betina melakukan masturbasi dengan menggunakan kayu sebagai dildo.
- Saat anda membaca artikel ini, kurang lebih 800.000 orang Amerika sedang bermasturbasi. Jumlah sebesar itu melebihi seluruh populasi Alaska.

0 komentar:

Post a Comment